Beralih Nomor Bersama XL

Beralih Nomor Bersama XL

Beralih Nomor Bersama XL

Beralih Nomor Bersama XL
Beralih Nomor Bersama XL

Sayang, suatu hari ketika momen indah bersama XL itu mulai saya nikmati, si tangan jahil merenggut keindahan tersebut dengan membawa kabur handphone jadul lengkap dengan kartu kesayangan saya itu. Sebuah peristiwa pencopetan menimpa saya di sebuah bus antar provinsi dan memisahkan saya dengan nomor XL kesayangan. Setelah tiu, saya pun harus merelakan nomor yang saya anggap super cantik tersebut karena waktu itu tidak tahu harus mengurus kemana.

Perdana XL kedua pun saya beli dengan sedikit perubahan nomor dan ciri fisik karena waktu itu, XL kembali menawarkan inovasinya dengan mengeluarkan karyu perdana paket “bening” alias transparan dengan tambahan beberapa layanan, tanpa meninggalkan kualitas suara dan koneksinya yang juga super bening. Kembali, perdana XL dengan awalan 0817xxx menghiasi keseharian saya, menjadikan sebuah identitas bagi pergaulan saya waktu itu.

Paket Inovatif XL
Beberapa tahun kemudian, XL kembali menyita perhatian saya ketika waktu itu operator seluler ini mengeluarkan paket inovatif prabayar XL Bebas dan XL Jempol. Seingat saya, XL bebas diperuntukkan bagi bagi mereka yang suka telepon dengan menawarkan telepon murah dan bahkan gratis dari jam 12 malam hingga jam 5 pagi, sementara XL Jempol memberikan layanan sms gratis kepada sesama pemakai XL. Untungnya, perdana XL saya waktu itu sudah otomatis menjadi XL Bebas sehingga saya dapat menikmati murahnya telepon ke sesama pengguna XL, baik Bebas maupun Jempol.

Bahkan ketika itu saya juga sempat mengirimkan 2 kartu perdana XL, Bebas dan Jempol ke pacar saya di lain kota seraya berharap kartu tersebut dapat mendekatkan kami dalam segala keterbatasan waktu dan tenaga untuk berjumpa. Selanjutnya, hampir tiap malam kami begadang untuk menikmati gratisan XL Bebas dari jam 12 hingga jam 5 pagi. Dengan layanan XL, hubungan kami semakin dekat meski jarak memisahkan kami.

XL Pascabayar Pertama Saya
Ketika saya lulus kuliah dari Kota Gudeg dan diterima bekerja dengan penghasilan tetap, saya beranikan diri untuk mendaftar paket pascabayar XL karena waktu itu, semua pelanggan diberi kesempatan untuk bisa memilih nomor yang disukai sesuai keinginan dan dipadukan dengan ketersediaan. XL Xplor pertama pun saya nikmati dengan kualitasnya suara dan koneksi yang tetap dapat diandalkan.

Nomor XL sepuluh digit saya peroleh melalui aplikasi Xplor tersebut dan menjadi sebuah identitas baru bagi saya, sekaligus prestise bagi pergaulan saya. Beragam layanan juga tersedia melaui kartu itu, bahkan akses internet pun juga semakin nyaman.

Sumber : https://rakyatlampung.co.id/lara-croft-relic-run-apk/