Beredar Bocoran Spesifikasi HTC U12, Kapan Akan Dirilis?

Beredar Bocoran Spesifikasi HTC U12, Kapan Akan Dirilis

Beredar Bocoran Spesifikasi HTC U12, Kapan Akan Dirilis?

 

Beredar Bocoran Spesifikasi HTC U12, Kapan Akan Dirilis
Beredar Bocoran Spesifikasi HTC U12, Kapan Akan Dirilis

Saat ini HTC tengah disibukkan dengan persiapan peluncuran smartphone baru, yakni HTC U12. Kabar yang

beredar menyebutkan jika smartphone tersebut bakal rilis bulan April besok. Meskipun jadwal tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, tapi tidak ada salahnya jika kita berharap bahwa bulan depan HTC akan benar-benar meluncurkan smartphone tersebut.

Nah, terlepas dari benar tidaknya peluncuran HTC U12 pada April besok, saat ini di dunia maya malah sudah

beredar mengenai bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut. Bila mengacu pada bocoran, nantinya HTC U12 akan hadir dengan bentang layar seluas 5,99 inch beresolusi QHD+. Layar tersebut sudah mengusung aspek rasio 18:9 seperti kebanyakan smartphone baru saat ini.

Dari sektor fotografi, nantinya HTC U12 akan dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing-masing

memiliki resolusi 12 MP dan 16 MP. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Lanjut ke sektor dapur pacu, smartphone ini dikabarkan akan diotaki oleh chipset Snapdragon 845. HTC akan menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 6 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan sangat besar, sudah 256 GB. Sedangkan sumber dayanya sendiri berasal dari baterai berkapasitas 3.420 mAh. Smartphone ini sendiri juga sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo yang dilapisi dengan tampilan tatap muka Sense 10.

HTC juga bakal melengkapi smartphone ini dengan beberapa fitur seperti HTC face unlock, Edge Sense 2.0, dan fitur tahan air serta debu berkat sertifikasi IP68. Jika sudah rilis nanti, HTC U12 bakal tersedia dalam pilihan model single SIM serta dual SIM.

Baca Juga: