Danielle Guizio Makin Populer Karena Klien Selebritas

Danielle Guizio Makin Populer Karena Klien Selebritas

Danielle Guizio Makin Populer Karena Klien Selebritas

 

Danielle Guizio Makin Populer Karena Klien Selebritas

MESKI terhitung baru di industri fashion, nama Danielle Guizio kian populer

Popularitasnya tidak hanya dari keaktifannya di media sosial, tetapi juga kliennya yang berasal dari kalangan selebritas.

Sosok Guizio yang mudah bergaul membuatnya banyak dikenal di kalangan YouTuber

blogger, dan influencer Amerika Serikat. Teman-temannya dari Myspace banyak yang bekerja di industri fashion. Hal inilah yang semakin memperluas jaringan Guizio.

“Kami cukup dekat dan memiliki hubungan timbal balik,”

ujar Guizio, dilansir forbes.com. Guizio pun memahami, agar koleksi fashionnya lebih terkenal, koleksi tersebut harus dipakai selebritas.

Dia pun mulai memperhatikan para selebritas muda yang memiliki banyak pengaruh di media sosial dan industri fashion. Guizio menuturkan, klien selebritas pertamanya adalah Kylie Jenner. Dia secara acak mengirim busana rancangannya ke kantor stylist Kylie.

Seminggu kemudian, pakaian tersebut dipakai Kylie dan masuk berita

“Setelah kejadian itu, banyak stylist mulai menghubungi saya,” ujar Guizio. Beberapa hari kemudian, setelah baju rancangan Guizio dipakai Kylie, stylist dari Bella Hadid menghubunginya.

Dia pun bekerja dengan stylist Bella, Elizabeth Sulcer, untuk menciptakan pakaian yang dibuat berdasarkan permintaan Bella atau costomize. Beberapa kali Bella tampak menggunakan baju rancangan Guizio, di antaranya hoodies, jaket, celana olahraga, dan celana jins.

Rupanya sang kakak

Gigi Hadid, juga tertarik dengan baju rancangan Guizio. Gigi pun mengenakan baju rancangan Guizio saat tampil sebagai model cover Korean Vogue edisi September 2017. Pada sebuah kesempatan, Gigi terlihat menggunakan jaket hoodies dan celana pendek cokelat rancangan Guizio.

Pada kesempatan lain, Gigi menggunakan celana jins, setelan jas, dan kaus print bergaya 90-an yang juga merupakan ciptaan Guizio. “Saya pikir Gigi hanya mencuri barang-barang Bella. Itu menyenangkan karena saya mulai bekerja dengan stylist Bella dan Gigi untuk membuat mereka potongan kustom,” kata Guizio.

Tidak hanya Kylie, Bella, dan Gigi Hadid, baju rancangan Guizio juga dikenakan Hailey Baldwin. Tunangan Justin Bieber itu mengenakan DG Fishnet Bodysuit hitam saat menghadiri acara Paris Fashion Week.

Para model Victoria’s Secret juga cukup sering mengenakan baju rancangan Guizio. Model-model tersebut di antaranya Josephine Skriver, Jasmine Tookes, dan Stella Maxwell.

Para model tersebut banyak mengenakan bodysuit , celana jins, pakaian olahraga, atau t-shirt . “Ada sesuatu yang spesifik, yang saya lihat pada orang-orang yang saya ingin kenakan barang-barang saya. Mereka datang dari para selebritas, model, atau influencer yang saya rasa memiliki hubungan pribadi dengan yang saya pikir sangat keren,” sebut Guizio. (Dwi Nur Ratnaningsih).

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/