Eksekutif produk Ex-Tesla mengumpulkan $ 10 juta untuk misinya untuk meningkatkan kotak sekering rendah

Eksekutif produk Ex-Tesla mengumpulkan $ 10 juta untuk misinya untuk meningkatkan kotak sekering rendah

Eksekutif produk Ex-Tesla mengumpulkan $ 10 juta untuk misinya untuk meningkatkan kotak sekering rendah

 

 

Eksekutif produk Ex-Tesla mengumpulkan $ 10 juta untuk misinya untuk meningkatkan kotak sekering rendah
Eksekutif produk Ex-Tesla mengumpulkan $ 10 juta untuk misinya untuk meningkatkan kotak sekering rendah

Arch Rao menutup putaran pembiayaan $ 10,1 juta untuk Span, perusahaannya memasang pemilik rumah pada peningkatan ke kotak sekering, pada pertengahan Februari.

Perusahaan telah melihat apa yang terjadi di Tiongkok dan memiliki perasaan betapa sulitnya hal-hal yang sulit, tetapi tidak terpengaruh oleh berita buruk dan implikasi potensial untuk penggalangan dana atau bisnisnya.

“Saya tidak berpikir bahwa situasi COVID sangat negatif,” untuk bisnis Span, kata Rao. Memang, Rao mengatakan segalanya sudah mulai pulih. “Dengan perlindungan di tempat yang sebagian terangkat [dan] dengan instalasi surya dan penyimpanan telah dianggap penting … installer besar seperti SunRun melihat penjualan online mereka meningkat,” kata Rao. “Keterbatasan pandemi ini telah menjadi pergeseran sekitar seperempat agar kemiringan ke atas kami mulai berlaku.”

Downtime yang dipaksakan sebenarnya membantu perusahaan, kata Rao, yang bekerja pada pengembangan produk baru dan menyiapkan diri untuk apa yang bisa menjadi musim penjualan yang sibuk. Tekanan yang mendorong pelanggan untuk mengadopsi teknologi penyimpanan energi matahari dan – terutama di negara-negara seperti California – belum hilang.

Negara bagian itu bersiap menghadapi musim kebakaran hutan yang buruk lagi dan tekanan dari pemadaman listrik dan pemadaman bergilir dapat mendorong pemilik untuk berinvestasi dalam pembangkit listrik dan penyimpanan di luar jaringan, katanya.

Tapi Rao melihat Span lebih dari sekadar kotak sekering yang pintar. Duduk di persimpangan jaringan energi utilitas dan jaringan kelistrikan rumah memberi perangkat Span titik pandang unik untuk memantau dan mengelola perangkat di rumah dan energi yang masuk atau keluar darinya.

Dan dia mendapatkan beberapa validasi ahli yang unik dari visinya dalam bentuk investasi dari Matt Rogers, salah satu pendiri Nest, yang merupakan perusahaan miliar dolar pertama yang mencoba dan mengatasi penggunaan dan efisiensi energi rumah.

Melalui perusahaan investasinya, Incite Ventures, Rogers berpartisipasi dalam putaran terakhir untuk Span.

 

“Kami mendirikan Nest untuk menemukan kembali pengguna energi terbesar di rumah, termostat. Kami mengganti perangkat rumah tangga yang jelek dengan sesuatu yang mengundang interaksi dan menghemat energi, ”kata Rogers dalam sebuah pernyataan. “Span memiliki potensi untuk menyelesaikannya untuk setiap beban di rumah. Itu sebabnya saya ikut sebagai investor untuk Span dan penasihat untuk Arch. ”

Gambar milik Span

Visi Rao untuk Span sama ekspansifnya dengan ide orisinal yang membawa Nest ke dunia.

“Pikirkan tumpukan perangkat lunak kami sangat mirip dengan perangkat android,” kata Rao. “Kami memiliki aplikasi pihak pertama yang digunakan Span dan akan menawarkan [kit pengembangan sotware] kami yang akan digunakan oleh vendor pihak ketiga.”

Seorang pengguna dapat mengunduh aplikasi dan memilih sirkuit atau muatan yang ingin mereka kontrol dari vendor luar dengan imbalan semacam manfaat ekonomi, menurut Rao.

“Kami mencoba untuk membawa apa yang telah dilakukan industri seluler selama dekade terakhir adalah model analog dengan apa yang ingin kami bawa ke ruang energi digital,” kata Rao. Karena panel itu berada di rumah selama kira-kira tiga puluh tahun, ada peluang untuk mengunci pelanggan ke platform Span dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan oleh ponsel.

Beberapa kemitraan – seperti yang Span tandatangani dengan pemasok baterai LG (sebuah perusahaan yang juga

membuat peralatan) memberi gambaran luasnya visi Rao.

“LG adalah produsen peralatan rumah tangga dan peta jalannya adalah untuk kita ikat ke peralatan rumah tangga lainnya,” kata Rao. “Kamu bisa memperkirakan itu dari dunia peralatan rumah tangga.”

Investor dalam putaran $ 10,1 juta untuk perusahaan dipimpin oleh ArcTern Ventures dan bergabung dengan pendukung baru Capricorn Investment Group , Incite Ventures . Pemodal sebelumnya di perusahaan termasuk Wireframe Ventures , Congruent Ventures , Ulu Ventures , Energy Foundry , Hardware Club , 1/0 Capital , dan Wells Fargo Strategic Capital , dan beberapa perusahaan kembali untuk pendanaan baru, kata perusahaan itu.

Mengemudi minat mereka adalah posisi perusahaan di persimpangan antara grid dan rumah – dan kemampuan petugasnya untuk memantau dan mengendalikan pembangkitan, penyimpanan, dan sebagian besar beban energi konsumen.

Perusahaan ini memfokuskan upaya penjualan pertamanya di pasar Hawaii dan California di mana insentif pemerintah yang kuat dapat membantu mensubsidi biaya dan mendorong permintaan, kata perusahaan itu.

Selain putaran investasi baru, Mary Powell , mantan kepala eksekutif utilitas Vermont Green Mountain Power akan

bergabung dengan dewan Span sebagai anggota independen. Powell dan Rao memiliki hubungan yang berawal dari pekerjaan eksekutif startup dengan Tesla.

“Dia memberi contoh seperti apa utilitas yang berfokus pada pelanggan, membawa Tesla Powerwall ke ribuan pelanggan di negara bagian Vermont,” kata Rao. “Saya senang bekerja dengannya lagi saat kami membawa panel kami ke pasar.”

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/8zL7/seva-used-car-no-1-owned-by-sevaid