Elden Ring terdengar seperti Jiwa Gelap, tetapi dunia terbuka

Elden Ring terdengar seperti Jiwa Gelap, tetapi dunia terbuka

Elden Ring terdengar seperti Jiwa Gelap, tetapi dunia terbuka

 

Elden Ring terdengar seperti Jiwa Gelap, tetapi dunia terbuka
Elden Ring terdengar seperti Jiwa Gelap, tetapi dunia terbuka

Kesamaan utama antara permainan Dari Perangkat Lunak dan upaya sastra George RR Martin yang paling populer

adalah bahwa kematian terjadi. Sekarat sering terjadi. Apakah itu koneksi yang cukup kuat untuk membuat game? Sial, kita akan mencari tahu, karena rumor itu benar: Martin dan Dari berkolaborasi pada permainan baru bernama Elden Ring .

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Sejauh ini, yang kami tahu tentang Elden Ring adalah apa yang kami lihat di trailer yang ditampilkan di acara Xbox E3 akhir pekan ini. Detailnya langka, tapi kita bisa kumpulkan itu akan menjadi game fantasi gelap yang berada di dunia menuju kehancuran – yang terdengar sangat mirip Jiwa Gelap , kalau dipikir-pikir itu.

Dari presiden, Hidetaka Miyazaki mengatakan kepada Xbox Wire bahwa game itu akan menjadi RPG dunia terbuka, dan akan penuh dengan ” hal-hal yang tidak dapat kami lakukan di seri Dark Souls.” Idenya tentang dunia terbuka adalah “permainan dengan bidang terbuka yang luas untuk dimainkan.” Itu mungkin detail terbesar sejauh ini yang berbeda dari Jiwa Gelap, dan aku ingin tahu apa yang terjadi. Saya bahkan akan senang jika itu berarti saya dapat memilih arah, berlari dalam garis lurus, dan akhirnya menemukan bos untuk dijadikan paus.

Miyazaki juga menyatakan game ini akan memiliki lebih banyak variasi daripada Dark Souls (meskipun saya tidak

tahu – masih terdengar cukup Dark Souls bagi saya):

Judul ini akan mencakup berbagai macam senjata, sihir, dan cara untuk melibatkan musuh, yang memungkinkan untuk menyediakan gaya permainan dan strategi yang sesuai bagi pengguna. Bahkan ketika dibandingkan dengan seri Dark Souls, saya percaya judul ini akan memberikan variasi yang lebih banyak dalam cara bagi pemain untuk mengatasi tantangan dan mengubah taktik mereka saat menghadapi musuh.

Sampai saat ini, belum jelas seberapa banyak cerita permainan yang disumbangkan Martin secara langsung. Miyazaki mengatakan Martin menulis “pengetahuan umum” yang menjadi dasar untuk cerita permainan setelah Dari mengulurkan tangan kepadanya (yeah, salahkan Dari jika Anda tidak mendapatkan buku Song of Ice and Fire berikutnya dalam waktu dekat).

Ini semua kedengarannya menjanjikan, tapi saya berharap kita tidak hanya melihat jenis “fantasi gelap” yang sama

yang dikenal oleh kedua pencipta bernama. Kami sudah memiliki tiga game Dark Souls . Jangan salah paham : Saya suka game Soulsborkiro (jika game From tidak disebut post-Sekiro, itu seharusnya). Tetapi Bloodborne dan Sekiro menunjukkan perusahaan itu mampu menciptakan berbagai jenis suasana, dan saya ingin melihatnya berlanjut seperti itu. Dan saya suka hasil karya Martin, tetapi saya akan menilai kemampuannya untuk menulis pengetahuan video game sampai saya memainkan produk akhirnya.

Miyazaki juga menegaskan bahwa permainannya akan sulit, karena semua game dari Dari adalah. Jadi itu sesuatu yang dinanti-nantikan.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/