Fishtown Analytics mengumpulkan $ 12,9 juta Seri A untuk alat rekayasa analitik open-source

Fishtown Analytics mengumpulkan $ 12,9 juta Seri A untuk alat rekayasa analitik open-source

Fishtown Analytics mengumpulkan $ 12,9 juta Seri A untuk alat rekayasa analitik open-source

 

Fishtown Analytics mengumpulkan $ 12,9 juta Seri A untuk alat rekayasa analitik open-source
Fishtown Analytics mengumpulkan $ 12,9 juta Seri A untuk alat rekayasa analitik open-source

Fishtown Analytics yang berbasis di Philadelphia , perusahaan di belakang alat rekayasa data open source populer

dbt , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan putaran Seri A senilai $ 12,9 juta yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz, dengan mitra umum perusahaan itu Martin Casado bergabung dengan dewan perusahaan.

“Saya menulis posting blog ini pada awal 2016, pada dasarnya mengatakan bahwa analis perlu bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental,” kata pendiri dan CEO Fishtown, Tristan Handy, kepada saya, ketika saya bertanya kepadanya tentang bagaimana produk itu muncul. “Mereka perlu bekerja dengan cara yang jauh lebih dekat mencerminkan cara insinyur perangkat lunak bekerja dan insinyur perangkat lunak telah mencari tahu masalah ini selama bertahun-tahun dan analis data masih suka saling mengirim Microsoft. Dokumen Excel melalui email. ”

Proyek open-source dbt membentuk dasar dari ini. Ini memungkinkan siapa saja yang dapat menulis kueri SQL untuk mengubah data dan kemudian memuatnya ke alat analisis pilihan mereka. Dengan demikian, ia berada di antara gudang data dan alat yang memuat data ke dalamnya di satu sisi, dan alat analisis khusus di sisi lain.

Seperti yang dicatat Casado ketika saya berbicara dengannya tentang investasi, gudang data sekarang membuatnya

terjangkau bagi bisnis untuk menyimpan semua data mereka sebelum ditransformasikan. Jadi apa yang secara tradisional “mengekstrak, mengubah, memuat” (ETL) kini telah menjadi “mengekstrak, memuat, mentransformasikan” (ELT). Andreessen Horowitz sudah diinvestasikan di Fivetran, yang membantu bisnis memindahkan data mereka ke gudang mereka, sehingga masuk akal bagi perusahaan untuk juga menangani sisi lain dari bisnis ini.

“Dbt, sejauh yang kami tahu, adalah komunitas terkemuka untuk transformasi dan ini adalah perusahaan yang telah kami lacak setidaknya selama satu tahun,” kata Casado. Dia juga berpendapat bahwa analis data – tidak seperti ilmuwan data – tidak benar-benar melayani sebagai kelompok.

Sebelum babak ini, Fishtown tidak mengumpulkan banyak uang, meskipun sudah ada selama beberapa tahun sekarang, kecuali untuk putaran AMAN kecil dari Amplify.

Tetapi Handy berpendapat bahwa perusahaan membutuhkan waktu ini untuk membuktikan bahwa itu untuk sesuatu dan membangun komunitas. Komunitas itu sekarang terdiri dari lebih dari 1.700 perusahaan yang menggunakan proyek dbt dalam beberapa bentuk dan lebih dari 5.000 orang di komunitas dbt Slack. Fishtown juga sekarang memiliki lebih dari 250 pelanggan Cloud dbt dan perusahaan itu mendaftarkan sejumlah klien perusahaan besar awal tahun ini. Dengan itu, perusahaan perlu mengumpulkan uang untuk berekspansi dan juga memperbaiki daftar pelanggan saat ini.

“Kami tinggal di Philadelphia. Biaya hidup di sini rendah dan tidak ada di antara kami yang benar-benar peduli untuk

menghasilkan empat miliar dolar, tetapi kami ingin menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara kami melayani masyarakat, ”kata Handy. “Dan untuk pertama kalinya, di awal tahun, kita seperti, sial, kita tidak bisa mengikuti semua hal yang orang butuhkan dari kita.”

Perusahaan berencana untuk memperluas tim dari 25 menjadi 50 karyawan pada tahun 2020 dan dengan itu, tim berencana untuk meningkatkan dan memperluas produk, terutama IDE untuk analis data, yang Handy akui dapat menggunakan sedikit lebih banyak polesan.

Sumber:

https://mlwcards.com/seva-mobil-bekas/