Fungsi satu tangan pada android vivo y53

y53

Fungsi satu tangan pada android vivo y53

y53

Buat kamu pengguna android vivo y53, sudahkah kamu mengenali semua fitur yang di sediakan di hp tersebut.
Nah kali ini saya akan jelaskan salah satu fitur yang bisa kamu gunakan dalam memudahkan kamu pengguna android vivo y53.
Yaitu fitur satu tangan, kamu bisa temukan fitur ini ketika kamu masuk ke menu setting (pengaturan), di sana kamu akan dapati daftar fitur satu tangan.

Setelah kamu klik satu tangan tersebut maka kamu akan diberikan 4 pilihan yang bisa kamu tentukan sendiri untuk menggunakannya (ON) atau tidak menggunakannya (OFF).

1. keyboard satu tangan : papan tombol .

Jika kamu memilih menggunakan (ON) fitur tersebut, ini berfungsi untuk sedikit mengurangi lebar pada papan tombol (panggilan), papan tombol akan bergeser (ke kiri/kekanan) kurang lebih 0,5cm (tanda panah tengah untuk memilih posisi papan tombol bergeser) dan jika kamu klik tombol panah di kanan atas (lihat gambar) maka dengan otomatis mode satu tangan di hp kamu menjadi off.

2. Keyboard satu tangan : pola/PIN kunci layar

sama dengan keyboard satu tangan : papan tombol
Jika kamu memilih menggunakan (ON) fitur tersebut, ini berfungsi untuk sedikit mengurangi lebar pada layar pola/PIN kunci layar,layar pola/PIN kunci layar akan bergeser (ke kiri/kekanan) kurang lebih 0,5cm (tanda panah tengah untuk memilih posisi papan tombol bergeser) dan jika kamu klik tombol panah (lihat gambar) maka dengan otomatis mode satu tangan di hp kamu menjadi off.

3. Pengaturan gestur : akses keyboard satu tangan menggunakan gestur.

sama dengan keyboard satu tangan : papan tombol dan Keyboard satu tangan : pola/PIN kunci layar
ini berfungsi untuk sedikit mengurangi lebar pada layar pola/PIN kunci layar,layar pola/PIN kunci layar akan bergeser (ke kiri/kekanan) kurang lebih 0,5cm (tanda panah tengah untuk memilih posisi papan tombol bergeser) yang berbeda adalah jika kamu ingin menggunakannya kamu perlu menggeser (menggusap) layar sampai ukuran pada keyboard hp kamu berkurang maka itu berarti mode satu tangan kamu sudah aktif lalu untuk mematikannya kamu harus masuk ke pengaturan (satu tangan).Namun yang perlu diketahui bahwa tiga menu di fitur satu tangan ini tidak berfungsi untuk layar kunci aplikasi.

4. Akses layar mini menggunakan gestur

Berbeda dengan keyboard satu tangan, jika kamu memilih menggunakan (ON) fitur tersebut maka otomatis layar pada hp kamu akan mengecil kurang lebih 7X4 cm namun kamu bisa mengubahnya sesuai ukuran yang kamu inginkan dengan klik icon persegi di (kiri atas) layar lalu atur sesuai yang kamu inginkan, dan untuk mengembalikan layar pada ukuran normal maka kamu tinggal klik tanda silang di (kanan atas), namun untuk mematikan (OFF) mode tersebut kamu harus mematikannya lewat pengaturan (satu tangan),dan jika kamu mengaktifkan menu ini maka kamu bisa menggunakan semua aplikasi di android mu dalam tampilan layar mini.

Jadi buat kamu pengguna hp android vivo y53 fitur satu tangan ini kegunaannya tak lain seperti namanya yaitu agar pengguna bisa menggunakan hp dengan satu tangan, khususnya jika kamu menggunakan layar mini tentu kamu akan mudah kamu menjalankan hp android vivo y53 ini hanya dengan satu tangan.

semoga bermanfaat


SUMBER : COOLPADPHONE.COM