Gambar Kasar ini Buktikan Black Shark 3 Punya Tiga Kamera Belakang

Gambar Kasar ini Buktikan Black Shark 3 Punya Tiga Kamera Belakang

Gambar Kasar ini Buktikan Black Shark 3 Punya Tiga Kamera Belakang

Gambar Kasar ini Buktikan Black Shark 3 Punya Tiga Kamera Belakang
Gambar Kasar ini Buktikan Black Shark 3 Punya Tiga Kamera Belakang

Black Shark yang berada di bawah bendera Xiaomi akan melepas handset gaming terbarunya pada 3 Maret 2020 di Cina. Tentu saja menjelang peluncurannya, bocoran smartphone ini terus bergulir di dunia maya. Ya! Bocoran terbaru Black Shark 3 terkait dengan sebuah gambar kasar yang muncul di internet.

Adalah pemilik akun @xiaomishka di Twitter yang baru saja memperlihatkan bagian belakang dari Black Shark 3. Kita bisa melihat bahwa smartphone gaming tersebut akan punya tiga pengaturan kamera di bagian belakang yang dihimpun dalam sebuah modul berbentuk segi tiga dengan sudut tumpul.

Ya! Bisa dibilang gambar kasar bagian belakang Black Shark 3 yang dibagikan oleh @xiaomishka, terutama dengan desain modul kameranya tampak tidak berbeda dengan Black Shark 3 di salah satu teaser video yang dibagikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun. Mulai dari modul khusus kameranya, pengisian daya dan efek pencahayaan LED.

#Xiaomi #blackshark3 #blackshark3pro

This is what the new gaming smartphone will look like. The render

of the back to visually show a symmetrical design and a new triple camera. Although the most important thing in such a gaming phone is of course the cooling system.

RTđź‘Ť pic.twitter.com/kxuQcNiF8X

— Xiaomishka (@xiaomishka) February 28, 2020

Berbicara mengenai pengisian daya, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Black Shark 3 juga akan disokong dengan solusi pengisian daya dalam bentuk pin magnet. Oleh sebab itu, handset ini dibekali sebuah pin magnet di bagian belakang yang diletakkan tepat di bawah tiga kamera yang disusun menyerupai segi tiga.

Sorotan lainnya yang tak kalah menarik dari handset gaming terbaru besutan Black Shark ini adalah dukungan “mechanical pop-up shoulder triggers”. Ya! Baik pengisian daya dalam bentuk pin magnet maupun mechanical pop-up shoulder triggers adalah solusi yang ditawarkan oleh Black Shark untuk memberikan kenyamanan bagi gamer.

Kembali ke kamera yang ada pada Black Shark 3, hanya sedikit info

aktual tentang trio kameranya. Spekulasi yang beredar, Black Shark 3 akan punya lensa utama 64 MP. Sementara perincian piranti keras lainnya, Black Shark 3 dikatakan akan tersedia dalam versi standar dan Pro.

Ya! Satu-satunya perbedaan yang sudah dikonfirmasi terkait

dengan kehadiran Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro, keduanya akan datang dengan dukungan kapasitas baterai yang berbeda. Black Shark 3 akan dibekali baterai 4.720 mAh, sementara Black Shark 3 Pro punya baterai 5.000 mAh.

 

Baca Juga :