Game Avengers baru mengisyaratkan Marvel Gaming Universe

Game Avengers baru mengisyaratkan Marvel Gaming Universe

Game Avengers baru mengisyaratkan Marvel Gaming Universe

 

 

Game Avengers baru mengisyaratkan Marvel Gaming Universe
Game Avengers baru mengisyaratkan Marvel Gaming Universe

Trailer E3 terbaru untuk game Avengers telah memunculkan beberapa spekulasi bahwa game tersebut mungkin

mengandung crossover dengan game PS4 Spider-Man . Beberapa berharap untuk versi permainan Marvel Cinematic Universe – yang tidak mungkin, tetapi akan luar biasa jika ternyata benar.

Bukti untuk crossover, diakui, sedikit lemah pada pandangan pertama. Dalam Spider-Man , jika Anda dan lingkungan Anda yang ramah, Peter Park mengunjungi menara Avengers di Upper East Side, ia akan mengatakan sesuatu, “Sayang sekali mereka tidak pernah ada. Mereka ada di Pantai Barat atau apalah. ”

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Dalam trailer untuk game Avengers , Avengers memang berada di Pantai Barat, San Francisco secara khusus, ketika sesuatu yang disebut “A-Day” terjadi yang memecah kelompok. Apakah Peter tertarik pada sesuatu atau hanya menggali secara diam-diam di komik-komik West Coast Avengers yang secara kebetulan menyajikan game baru?

Selain itu, Taskmaster penjahat muncul di kedua game, meskipun mengingat dia bukan penjahat khusus untuk galeri satu penyamun (jika saya ingat dengan benar), itu juga bisa saja kebetulan. Pikiran yang hebat, ya?

Penafsiran yang paling berharap dari teori ini adalah bahwa ia membuat versi permainan dari Marvel Cinematic

Universe yang terkenal, franchise film span-genre yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah menjadi bahan pokok sinema selama sebelas tahun terakhir. Film-film MCU awal hanya mengisyaratkan crossover datang dengan Telur Paskah halus di setiap film – yang pertama dan paling berkesan adalah SHIELD dogbody Agent Coulson.

Jadi bisakah anggukan halus ini menjadi tanda akan datangnya crossover?

Alasan mengapa itu tidak mungkin adalah alasan yang sama mengapa itu akan menarik jika itu benar – kedua game dibuat oleh perusahaan yang berbeda. The Avengers game yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Square Enix, sementara Spider-Man adalah produk dari Insomniac. Jadi jika benar-benar ada komunikasi yang sah antara keduanya yang mengarah ke Telur Paskah Spider-Man , maka itu berarti Disney bisa menyatukan perusahaan yang berbeda, mengumpulkan talenta dari berbagai tim pengembangan dengan cara yang sama seperti yang dilakukan MCU dengan aktor karakter yang sangat baik dan direktur.

Selain itu, detail tentang game Avengers masih sedikit. Kami tahu setiap Avenger akan memiliki keahlian masing-

masing, dan akan ada permainan bersama. Terus terang itu terlihat seperti LEGO Marvel Super Heroes – dan omong-omong, jika teori Marvel Gaming Universe ini tidak berjalan, Anda setidaknya bisa selalu kembali bermain salah satu dari game-game itu, karena mereka sudah memberikan semua crossover zany tindakan siapa pun bisa inginkan.

 

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/