KEGUNAAN KAIN VELVET

KEGUNAAN KAIN VELVET

KEGUNAAN KAIN VELVET

KEGUNAAN KAIN VELVET

Kain yang satu ini memang

banyak digunakan dalam industri garmen. Namun, kain ini juga berpotensi untuk digunakan untuk tujuan lainnya, seperti sofa dan juga gorden. Tak hanya itu, kain ini juga biasa dipasang pada bagian atap dari bangunan yang mewah atau vila-vila.

Tentu saja kualitas kain yang digunakan dalam industri garmen akan berbeda dengan yang digunakan untuk hal-hal yang memiliki tugas yang lebih berat, seperti sofa. Biasanya kain yang digunakan sebagai sofa akan memiliki ketebalan yang lebih bila dibandingkan dengan yang digunakan dalam industri garmen.

Kain ini biasa dijahit untuk membuat kemeja wanita, maupun berbagai gaun untuk pesta. Yang jelas mau dibuat untuk pakaian seperti apapun, kain ini akan membuat pakaian tersebut tampak lebih mewah dan berkilau.

Bahkan ada banyak industri aksesoris yang menggunakan kain Velvet juga. Dalam bidang aksesori, kain dapat dijadikan kalung, bando, maupun jepit rambut. Yang jelas setelah jadi, keseluruhan barang aksesoris tersebutbakan ditawarkan ke konsumen dengan harga yang tidak murah.

Hal yang lebih menakjubkan lagi yaitu saat ini juga terdapat tas mini dan juga tote bag yang dibuat dari kain yang satu ini. Ada juga clutch yang dibuat dari bahan yang satu ini dan terlihat sangat glamor bila dipakai pada saat pesta. Sudah pasti harganya juga mahal.


Baca Juga :