Khasiat dan Manfaat Bunga Sebagai Obat

Khasiat dan Manfaat Bunga Sebagai Obat

Khasiat dan Manfaat Bunga Sebagai ObatKhasiat dan Manfaat Bunga Sebagai Obat

Menurut Wikipedia indonesia Bunga adalah batang dan daun yang termodifikasi. Modifikasi ini disebabkan oleh dihasilkannya sejumlah enzim yang dirangsang oleh sejumlah fitohormon tertentu. Pembentukan bunga dengan ketat dikendalikan secara genetik dan pada banyak jenis diinduksi oleh perubahan lingkungan tertentu, seperti suhu rendah, lama pencahayaan, dan ketersediaan air.

Bunga hampir selalu berbentuk simetris, yang sering dapat digunakan sebagai penciri suatu takson.

Ada dua bentuk bunga berdasar simetri bentuknya: aktinomorf (“berbentuk bintang”, simetri radial) dan zigomorf (simetri cermin). Bentuk aktinomorf lebih banyak dijumpai.

Bunga selain berguna sebagai penghias ruangan dapat pula berguna sebagai obat untuk penyembuh gigitan semut merah. caranya, petiklah sekuntum bunga (lebih baik bila bunga mawar), lalu gosok-gosokan bunga tadi pada tubuh anda yang terkena gigitan semut maerah.

Selain itu khasiat dan manfaat bunga yang lain adalah untuk menyembuhkan pembengkakan pada kemaluan anak laki-laki yang tidak diketahui sebab musababnya, caranya sama dengan yang diatas yaitu bunga dogosok-gosokan pada kemaluan sang anak, hasilnya..?? pembengkakan akan berangsur-angsur mengempis dengan sendirinya.

Itulah beberapa khasiat dari bunga, semoga dapat bermanfaat.

 

Sumber: https://airborn.co.id/iphone-se-terbaru-akan-meluncur-awal-2018/