Kupas Tuntas Game Call Of Duty

Kupas Tuntas Game Call Of Duty

Kupas Tuntas Game Call Of Duty

Kupas Tuntas Game Call Of Duty

Latar Belakang Game Call Of Duty

Call of Duty (pertama dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003) adalah permainan tembak-menembak orang-pertama dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Versi Mac OS X untuk Call of Duty dikembangkan oleh Aspyr Media. Pada akhir 2004, versi N-Gage dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan oleh Activision. Versi lainnya dirilis untuk PC, termasuk Collector’s Edition (dengan soundtrack dan strategy guide), Game of the Year Edition (termasuk game updates), dan Deluxe Edition (dengan isi United Offensive di Amerika Serikat. Di Eropa soundtrack tidak termasuk.)

 

 

Aliran Game Call Of Duty

Call Of Duty yang menganut aliran first-person dan third-person shooter sejak awal mula kemunculannya pada platform PC ditahun 2003 silam, telah menjadi pesaing baru bagi game bergenre sejenis. Sekaligus berhasil mendapatkan tempat tersendiri diantara para gamer.

 

 

Game Call Of Duty terdiri dari 5 varian, yaitu:

Sekarang, telah ada 12 permainan utama Call of Duty yang dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games. Secara garis besar keseluruhan seri Call of Duty terdiri lima varian utama yakni, World War II Series, Modern Warfare Series , Black Ops Series, Ghost Series, dan Advance Warfare Series.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya :