Membuat Stiker Sendiri dengan Bitmoji

Membuat Stiker Sendiri dengan Bitmoji

Membuat Stiker Sendiri dengan Bitmoji

 

Membuat Stiker Sendiri dengan Bitmoji
Membuat Stiker Sendiri dengan Bitmoji

Ada yang belum tau apa itu Bitmoji? Bitmoji adalah aplikasi untuk membuat emoji/avatar/stiker kamu sendiri.

Kamu bebas berkreasi membaut stiker dengan Bitmoji. Kamu bisa membuat Stiker yang mirip wajah teman, keluarga, gebetan, mantan atau wajah kamu sendiri. Untuk membuat stiker dengan Bitmoji, pertama kamu harus menginstall aplikasinya disini.

Bitmoji akan meminta kamu untuk mendaftarkan akun untuk menggunakan aplikasi mereka. Kamu bisa mendaftar menggunakan email ataupun akun Snapchat. Selesaikan proses pendaftaran, lalu pilih gender stiker yang ingin kamu buat. Oh ya, hanya ada dua gender yang bisa kamu pilih yaitu Male dan Female. Selain itu tidak ada ya :P.

Setelah memilih gender, pilih style yang kamu inginkan. Ada dua pilihan, yaitu Bitmoji Style dan Bitstrip Style.

Tidak ada perbedaan yang signifikan, hanya sedikit perbedaan pada bagian wajah seperti mata yang lebih besar pada Bitmoji Style. Setelah itu kamu bisa mulai memilih gaya rambut dan jenggot karakter stiker kamu.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata dan topi. Tersedia banyak jenis kacamata dan aksesoris kepala lainnya untuk membuat stiker / avatar kamu lebih unik.

Setelah selesai membuat bagian wajah, sekarang kamu bisa membuat bagian tubuh. Diawali dengan memilih postur tubuh karakter stiker kamu. Kamu bisa memilih yang kurus, proporsional, berotot ataupun buncit. Setelah memilih bentuk tubuh, kamu bisa memilih pakaian untuk karakter stiker kamu. Tersedia banyak sekali pakaian yang bisa membuat stiker buatan kamu menjadi lebih keren.

Selamat, sampai disini Bitmoji kamu telah selesai dibuat. Uniknya, Bitmoji kamu akan secara otomatis tersedia

dalam berbagai pose, ekspresi, dan emosi yang berbeda. Kamu bisa mengirim Bitmoji buatan kamu tersebut ke berbagai aplikasi pesan instan dan juga sosial media. Cukup dengan klik Bitmoji yang diinginkan, lalu klik bagikan. Pilih ke aplikasi mana kamu ingin mengirim bitmoji tersebut.

Mudah bukan? Sekarang kamu bisa punya stiker unik bikinan kamu sendiri tanpa repot menggambar dengan Photoshop ataupun CorelDraw. Dan tentu saja, hanya kamu yang memiliki stiker-stiker tersebut.

Sumber:

https://furnituremebeljepara.co.id/escape-titanic-apk/