MigVax mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin COVID-19

MigVax mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin COVID-19

MigVax mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin COVID-19

 

MigVax mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin COVID-19
MigVax mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin COVID-19

Di seluruh dunia, ada banyak upaya yang sedang dilakukan untuk membuat vaksin untuk COVID-19. Tanpa satu,

kita cenderung melihat beberapa bentuk jarak sosial di tempat untuk masa mendatang. Dan para ahli seperti Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, berpikir itu akan memakan waktu setidaknya satu tahun sebelum kita akan memiliki vaksin yang dapat disetujui untuk penggunaan umum. MigVax, sebuah startup Israel yang berafiliasi dengan Migal Galilee Research Institute , berpikir bahwa hal ini dapat mempercepat proses ini , sebagian, karena ia telah bekerja membangun kerangka kerja untuk Virus Infeksi Bronkitis Infectious, sebuah coronavirus yang menginfeksi ayam, dan itu telah terbukti aman pada hewan.

Saya pikir semua orang saat ini skeptis dalam hal vaksin COVID-19, dan di Israel saja ada beberapa upaya yang sedang dilakukan, tetapi platform crowdfunding OurCrowd menempatkan $ 12 juta ke dalam MigVax untuk membantu tim mempercepat upayanya mengembangkan vaksin oral.

“Eksperimen yang telah kami lakukan sejauh ini menunjukkan bahwa karena vaksin itu tidak termasuk virus itu

sendiri, itu akan aman untuk digunakan pada penerima yang tertekan kekebalan dan memiliki lebih sedikit kemungkinan efek samping,” kata David Zigdon, CEO Migal Galilee. Institusi penelitian. “Ia menggunakan vektor protein yang dapat membentuk dan mengeluarkan protein larut chimeric yang membawa antigen virus ke dalam jaringan dan menyebabkan produksi antibodi terhadap virus oleh sistem kekebalan tubuh. Kami sekarang berupaya menyesuaikan sistem vaksin generik kami menjadi COVID-19. Menggunakan proses fermentasi, MigVax bertujuan untuk memiliki bahan yang siap untuk uji klinis dalam beberapa bulan. ”

MigVax berpendapat bahwa pendekatannya akan menawarkan keuntungan signifikan dalam pembuatan dan biaya karena menggunakan fermentasi bakteri untuk menghasilkan vaksin, suatu proses yang umumnya dipahami dengan baik dan umum digunakan saat ini. “Kami sudah dalam pembicaraan dengan mitra strategis utama yang dapat memproduksi dengan volume tinggi dan mendistribusikan secara global,” perusahaan memberitahu kami.

“Kami merasa tersanjung oleh kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan ini, yang sangat berarti bagi banyak orang,” kata OurCrowdCEO Jon Medved hari ini. “Perlombaan untuk vaksin COVID-19 adalah tentang menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya, dan kami bersyukur dapat mendukung upaya penting ini.”

Ketika saya terakhir berbicara dengan Medved awal tahun ini, tak lama sebelum COVID-19 secara resmi dianggap

sebagai pandemi, dia sudah memikirkan bagaimana perusahaan portofolio yang ada dapat memainkan peran dalam memerangi penyakit ini. Tidak diragukan lagi, siapa pun yang berhasil mengembangkan vaksin yang aman juga akan memperoleh keuntungan secara finansial, dan itu bukan sesuatu yang akan ditolak sebagian besar perusahaan VC, jadi tidak mengherankan bahwa kita sekarang melihat pendanaan untuk startup di ruang ini juga.

Baca Juga: