Naza yang didukung oleh Modal Initial mengubah fokus dari salon ke kotak gaya rambut selama pandemi

Naza yang didukung oleh Modal Initial mengubah fokus dari salon ke kotak gaya rambut selama pandemi

Naza yang didukung oleh Modal Initial mengubah fokus dari salon ke kotak gaya rambut selama pandemi

 

Naza yang didukung oleh Modal Initial mengubah fokus dari salon ke kotak gaya rambut selama pandemi
Naza yang didukung oleh Modal Initial mengubah fokus dari salon ke kotak gaya rambut selama pandemi

Ketika Naza pertama kali membuka pintunya bagi wanita kulit berwarna mencari solusi gaya rambut berkualitas di

San Francisco pada bulan Februari, pendiri Naza Natanya Montgomery tidak mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Dalam beberapa hari pertama peluncuran, Naza memesan lebih dari 300 janji dan semuanya baik-baik saja sampai tidak. Di tengah pandemi COVID-19 dan peraturan tempat berlindung di San Francisco, Naza menutup lokasi batu-dan-mortir pada bulan Maret.

“Kami bermaksud untuk fokus pada salon selama kurang lebih 20 hari,” kata Montgomery kepada TechCrunch. “Tapi alam semesta punya rencana lain.”

Sehubungan dengan penutupan sementara toko, Naza telah dengan cepat melacak kotak-kotak gayanya untuk membantu para wanita menata rambut mereka di rumah. Itu semua yang Anda butuhkan untuk mempelajari gaya rambut, kata Montgomery, menyamakannya dengan alat makan. Ada tiga perlengkapan: satu untuk orang-orang yang ingin memakai rambut mereka secara alami, satu untuk kunci crochet goddess dan satu lagi untuk jalinan kepang. Tetapi bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak bantuan, Naza juga menawarkan pesta Zoom di mana orang dapat belajar cara menata rambut.

“Itu adalah keterampilan yang kadang-kadang antara usia enam dan dua belas, banyak gadis kulit hitam pelajari,” kata Montgomery. “Tapi ada masyarakat rahasia kita yang tidak pernah mendapatkan memo itu. Sekarang, jika Anda melewatkan memo itu, inilah cara Anda dapat menebus waktu. ”

Naza meluncurkan kotak-kotak ini pada hari Selasa dan terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam, tetapi lebih

banyak akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. Mereka saat ini tersedia untuk pre-order di situs Naza.

“Ini akan berlanjut pasca-pandemi,” katanya. “Kurasi produk agak cepat. Ini mungkin sudah delapan bulan hingga satu tahun ke depan. Sesuatu yang sangat menarik dalam skema besar adalah betapa berbedanya pendiri dipaksa untuk melihat peta jalan produk. Apa yang pantas untuk saat ini versus apa yang kami pikir akan sesuai untuk saat ini. ”

Montgomery mengakui bahwa beberapa orang mungkin melihat perawatan rambut sebagai kesenangan diri sendiri, terutama pada saat orang sedang sekarat. Tetapi perawatan diri, katanya, adalah salah satu cara orang dapat melewati masa-masa ini.

“Memikirkan bagaimana mayoritas pelanggan kami adalah perempuan kulit hitam dan coklat dan bagaimana mereka terpengaruh secara tidak proporsional – apakah itu karena PHK atau oleh virus itu sendiri,” katanya. “Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup dan juga mental, jadi kita memikirkan bagaimana kita dapat bertindak sebagai tempat dukungan dan sedikit kegembiraan.”

Di luar pandemi, Montgomery merasa optimis tentang kesuksesan jangka panjang Naza. Untuk satu, itu

mengumpulkan modal $ 1 juta dari Modal Initialized awal tahun ini. Kedua, kotak-kotak gaya baik-baik saja “telah memberi kita ruang,” katanya.

” Kami berada dalam posisi yang berbeda dari usaha kecil di mana kami memiliki sedikit landasan pacu untuk dapat membayar karyawan kami dan memastikan masih ada bisnis yang berdiri sesudahnya,” katanya.

 

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/automotive/seva-mobil-bekas/2655331