Rekomendasi Merk Sepatu Pria Murah

Rekomendasi Merk Sepatu Pria Murah

Rekomendasi Merk Sepatu Pria Murah

Rekomendasi Merk Sepatu Pria Murah
Rekomendasi Merk Sepatu Pria Murah

 

Tanpa sepatu, penampilan rasanya kurang sempurna

Apalagi dalam dunia fashion pria, sepatu khususnya jenis sneakers menjadi fashion item paling wajib untuk menemani aktivitas pria. Sneakers atau biasa juga disebut dengan sepatu kets tersedia dalam berbagai merk sepatu.

Dan kebanyakan, merk sepatu olahraga adalah yang paling sering diburu para pria dibanding dengan merk sepatu kasual lainnya. Banyaknya seri sneakers dari sports brands yang ikonis dan juga desain yang kian bagus menjadi sebuah pemicu harga yang tinggi. Tidak perlu harga yang mahal untuk memiliki sepatu yang keren. Dengan 21 daftar merk sepatu pria murah berikut ini, kamu bisa tetap tampil trendi.

Merk sepatu pria murah dan berkualitas

Merk sepatu – Converse

Converse adalah salah satu merk sepatu terkenal. Converse Chuck Taylor All-Stars adalah sepatu sejuta umat. Modelnya yang sederhana terbukti disukai banyak orang, bahkan tidak dari cuma kalangan sneakerhead. Namun kalau kamu bosan dengan Converse Chuck Taylor All-Stars yang terlalu sederhana, silakan coba Converse Jack Purcell.

Desainnya mungkin tidak seikonis Converse Chuck Taylor All-Stars, tetapi, Converse Jack Purcell termasuk merk sepatu pria yang lebih nyaman dan punya desain yang manis, terutama pilihan warna putih bersihnya. Harga sepatu ini berkisar Rp 500 ribuan.

 

Merk sepatu – Adidas

Adidas adalah salah satu merk sepatu sport favorit para pria. Adidas Stan Smith bisa dibilang salah satu sneakers legendaris. Desain original model ini lebih dikenal dan digemari, yakni warna putih bersih dengan hijau ala Stan Smith di belakangnya. Adidas merestorasi model lama Stan Smith jadi versi baru yang dilengkapi sol Boost serta Primeknit pada upper-nya.

Meski harganya lebih mahal dibanding versi original, merk sepatu terkenal Stan Smith Primeknit Boost ini wajib masuk koleksi karena faktor kenyamanannya. Harga sepatu ini berkisar Rp 600 ribuan.

 

Merk sepatu – Vans

Sejarah sepatu Vans Checkerboard Slip-On dimulai pada 1977. Saat itu, Steve Van Doren, anaknya Paul Van Doren si pendiri Vans, melihat para skateboarder suka mewarnai bagian sol sepatunya dengan pola hitam-putih. Ia lalu punya ide untuk membuat motif tersebut juga, tetapi bukan di sol melainkan di bagian kanvasnya.

Nah, di 1982 versi slip-on dirilis hingga sekarang masih banyak diminati. Checkerboard Slip On menjadi merk sepatu terkenal karena dipakai oleh banyak personel band rock populer, mulai dari anggota Iron Maiden, Foo Fighters, hingga The Ting Tings. Harga sepatu ini berkisar Rp 800 ribuan.

 

Merk sepatu – Superga

Brand Superga tentu bukan nama asing buat kamu yang hobi mengoleksi sneakers. Merk sepatu ini terkenal dengan desainnya yang klasik dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Superga punya beragam jenis sneakers, termasuk edisi slip on.

Superga 2311-Cotu merupakan salah satu merk sepatu terbaik dari koleksi sepatu slip on Superga yang wajib kamu koleksi. Slip on ini menggunakan kanvas sebagai upper-nya, sedangkan untuk bagian sole, menggunakan rubber (luar), dan tekstil (dalam). Karena desain yang canggih, kamu tak perlu meragukan kenyamanannya. Harga merk sepatu ini berkisar Rp 300 ribuan.

 

Merk sepatu – League

Ada yang belum tahu kalau merk sepatu sneakers League itu adalah buatan Indonesia? Kabar baiknya lagi, desain dan kualitasnya tidak kalah dengan sneakers yang biasa terpampang di toko-toko sepatu Eropa. Salah satu varian yang keren dari League adalah League Sanchez La M. Sneakers yang sekilas mirip Reebok Classics.

Ada beberapa jenis pilihan warna untuk sneakers ramping ini. Pilihan BukaReview jatuh pada warna biru tua dengan variasi warna orange. Karena warna navy akan cocok untuk dipakai dengan celana jenis dan warna apapun. Harga sepatu ini berkisar Rp 350 ribuan.

 

Merk sepatu – Piero

Satu lagi merk sepatu Indonesia yang punya berderet sneakers kece. Dari sekian banyak sepatu rilisan Piero, seri Jogger bisa dibilang menjadi yang paling menarik minat para kawula muda. Desainnya berkelas banget! Tidak kalah dengan kembarannya Newbalance 574 yang memang terkesan kembar identik.

Seri Jogger Full Mesh adalah sneakers dengan potongan agak besar dan busa bawah agak tinggi. Warna yang paling banyak dipakai adalah biru tua dengan variasi warna oranye. Sama dengan merk sepatu pria model League Sanchez La M, ya? Harga sepatu ini berkisar Rp 350 ribuan.

 

Merk sepatu – Reebok

Untuk kamu yang suka full black sneakers, harus tahu kalau Reebok punya koleksi dengan warna full hitam yang sama. Untuk dipakai jalan sehari-hari, Reebok Classic tak ada tandingannya karena tingkat kenyamanannya patut diacungi jempol. Untuk warna, merk sepatu sneakers Reebok Classic hitam ini cocok untuk dipakai ke sekolah, atau dipakai hang out sekalipun.

Kesan macho bakal semakin mantap melekat di dirimu. Coba deh, pakai sneakers ini ke acara musik dengan jaket denim. Pasti keren banget! Harganya pun murah, sekitar Rp 500 ribuan.

 

Merk sepatu – Brodo

Meneruskan kesuksesan daftar merk sepatu Brodo dari seri Ventura Low, Brodo Origin Full Black hadir dengan pembaruan pada bagian ankle. Dengan low cut ankle, kesan kekinian begitu terasa saat melihat merk sepatu sneakers ini. Selain dipakai untuk gaya sehari-hari, sepatu yang bersifat fleksibilitas ini bisa menemani kamu ke kantor atau pesta formal. Sepatu bersiluet klasik asal Bandung ini patut kamu miliki. Harga sepatu ini berkisar Rp 450 ribuan.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/