Samsung Akan Siapkan Layar Lengkung Untuk iPhone 8?

Samsung Akan Siapkan Layar Lengkung Untuk iPhone 8 ?

Samsung Akan Siapkan Layar Lengkung Untuk iPhone 8?

Samsung Akan Siapkan Layar Lengkung Untuk iPhone 8 ?
Samsung Akan Siapkan Layar Lengkung Untuk iPhone 8 ?

Masih ingatkah dengan persaingan luar biasa yang terjadi antara dua perusahaan teknologi raksasa, Apple dengan Samsung ?  sampai – sampai muncul berbagai macam video di media youtube yang menggambarkan tentang ledekan dan sindiran produk satu sama lainnya.

Persaingan Sedikit Mereda

Namun kini mungkin persaingan itu sedikit mereda atau bahkan tidak akan terulang lagi, pasalnya Apple telah menjalin kontrak kerjasama dengan samsung, masa kontrak tersebut terbilang cukup singkat yakni hanya 3 Tahun sampai 2019. Namun dalam setiap perubahaan teknologi bisa terjadi hanya dalam waktu sehari, jadi dalam waktu 3 tahun untuk perusahaan teknologi bisa menciptakan berbagai macam perubahan.

Dikabarkan bahwa apple sedang merencakan suatu perubahan besar

download game ppsspp iso ukuran kecil – Pada kuartal pertama tahun depan dengan mengeluarkan produk iPhone 8 dengan menggunakan layar lengkung, dan kabar menariknya samsung sudah siap untuk memasok layar untuk iPhone 8. Ini akan menjadi kerjasama yang kesekian kalinya yang akan semakin memperat hubungan antar dua perusahaan tekno ini.

Samsung dikabarkan akan menyiapkan 240 Juta layar lengkung 5.5 inci untuk iPhone 8 dalam tiga tahap pengiriman, yakni 40 Juta pada tahun pertama, 80 Juta dan Terakhir pada tahun 2019 samsung akan mengirimkan layar lengkung sebanyak 120 Juta unit untuk dipasangkan pada produk andalan apple iPhone 8.

Samsung tidak akan menjadi supplier exlusve

Namun jika dilihat dalam banyaknya jumlah unit layar yang akan dipasok oleh samsung tidak akan mencukupi kebutuhan produksi dari iPhone 8, untuk itu samsung tidak akan menjadi supplier exlusve atau satu – satunya karena banyak perusahaan lain yang sudah menawarkan kerjasama dengan apple untuk memasok kebutuhan layar iPhone 8.

LG, Sharp, JDI, dan AUO adalah beberapa perusahaan yang dikabarkan sedang mendekati apple untuk proyek besar yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 itu.

Lalu bagaimana dengan persaingan kedepanya antara samsung dan apple ? tentunya jika dilihat dari kerjsama yang dijalain hanya mengenai pasokan layar saja berarti itu tidak akan mempengaruhi tingkat persaingan yang sudah ada dalam artian lain itu pasti akan tetap terjadi.