Samsung Galaxy S20 Ultra: Apa yang baru dengan kamera quad 108MP dan Space Zoom 100x

Samsung Galaxy S20 Ultra Apa yang baru dengan kamera quad 108MP dan Space Zoom 100x

Samsung Galaxy S20 Ultra: Apa yang baru dengan kamera quad 108MP dan Space Zoom 100x

 

Samsung Galaxy S20 Ultra Apa yang baru dengan kamera quad 108MP dan Space Zoom 100x
Samsung Galaxy S20 Ultra Apa yang baru dengan kamera quad 108MP dan Space Zoom 100x

Samsung diluncurkan di Galaxy Unpacked Event 2020 , smartphone andalannya yang baru, Samsung Galaxy S20 , S20 + dan S20 Ultra . Tiga model berbeda terutama dalam kamera, ukuran layar dan kapasitas baterai. Tapi apa yang ditawarkan kamera pada Samsung Galaxy S20 Ultra beast dalam modul?

Kamera utama adalah 108MP

Ketika Anda mendengar tentang 108MP Anda pasti berpikir itu banyak. Namun, dalam kasus Galaxy S20 Ultra, semua anggota parlemen ini memainkan peran tertentu. Kamera S20 Ultra menggunakan nona-binning dan menggabungkan sembilan piksel menjadi satu. Jadi, itu menciptakan gambar 12MP dan bukan 108MP.

Ini berarti bahwa “piksel” dari S20 Ultra secara teknis tiga kali ukuran sensor yang dimiliki S10. Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra menerima lebih banyak cahaya dan berkinerja lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Ini adalah salah satu contoh gambar pertama yang dibocorkan kemarin.

Sejumlah besar anggota parlemen juga membantu di bidang video. Galaxy S20 Ultra memiliki kemampuan untuk merekam video 8K pada 30fps yang dapat ditampilkan dengan baik pada Samsung 8K QLED. Selain itu, fitur Video Snap, Super Steady, dan AI motion control membantu menciptakan kualitas video yang lebih baik.

Space Zoom 100x

 

Huawei P30 Pro memiliki kemampuan zoom 50x, tetapi Samsung telah memutuskan untuk menggandakan angka itu, sehingga Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki apa yang perusahaan sebut Space Zoom.

Dalam praktiknya, pembesaran tidak begitu besar. Kamera S20 Ultra periscope hanya mendukung 4x optical zoom . Sensor kemudian menggunakan teknik yang disebut “Hybrid Optic Zoom” untuk memperbesar 10x, mempertahankan beberapa detail.

Tetapi ketika datang ke Space Zoom 100x, S20 Ultra menggunakan pemrosesan digital untuk mengisi celah yang dibuat oleh kepadatan.

Sisa dari kamera

Modul Galaxy S20 Ultra dilengkapi oleh 120 ° ultra lebar dan 3D ToF , yang digunakan untuk mengambil foto potret, bokeh, dan berbagai aplikasi AR. Sedangkan untuk selfie, di sana kami menemukan kamera dengan sensor 40MP yang menghasilkan foto 10MP.

Single Take and Night Hyperlapse
Paket dengan kamera Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dengan berbagai fungsi yang membantu meningkatkan kemampuan fotografinya. Dua yang paling penting adalah Single Take dan Night Hyperlapse.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/charm-fish-apk/