WABAH CORONAVIRUS: FACEBOOK MEMBATALKAN ACARA PENGEMBANG F8, KONFERENSI GAME E3; WWDC APPLE, KONFERENSI TAHUNAN SNAPCHAT MEMILIH UNTUK VERSI ONLINE

WABAH CORONAVIRUS FACEBOOK MEMBATALKAN ACARA PENGEMBANG F8, KONFERENSI GAME E3 WWDC APPLE, KONFERENSI TAHUNAN SNAPCHAT MEMILIH UNTUK VERSI ONLINE

WABAH CORONAVIRUS: FACEBOOK MEMBATALKAN ACARA PENGEMBANG F8, KONFERENSI GAME E3; WWDC APPLE, KONFERENSI TAHUNAN SNAPCHAT MEMILIH UNTUK VERSI ONLINE

 

WABAH CORONAVIRUS FACEBOOK MEMBATALKAN ACARA PENGEMBANG F8, KONFERENSI GAME E3 WWDC APPLE, KONFERENSI TAHUNAN SNAPCHAT MEMILIH UNTUK VERSI ONLINE
WABAH CORONAVIRUS FACEBOOK MEMBATALKAN ACARA PENGEMBANG F8, KONFERENSI GAME E3 WWDC APPLE, KONFERENSI TAHUNAN SNAPCHAT MEMILIH UNTUK VERSI ONLINE

Merebaknya penyebaran virus corona baru telah berdampak banyak di seluruh dunia. Jumlah total kasus orang yang terinfeksi yang dikonfirmasi telah mencapai lebih dari satu lakh. Lebih dari 6.000 orang telah meninggal karena virus ini. Namun, jumlah orang yang telah pulih bahkan lebih banyak.

Coronavirus adalah keluarga virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan dan manusia. Pada banyak coronavirus lainnya, mereka menyebabkan penyakit pernapasan pada manusia.

Organisasi Kesehatan Dunia menyebut penyakit yang disebabkan oleh coronavirus baru ini sebagai COVID-19 sejak pertama kali terdeteksi pada Desember 2019 di Wuhan, Cina. SARS-CoV-2 adalah nama virus. Penyakit ini disebut sebagai pandemi karena telah menyebar ke seluruh dunia dengan sangat cepat.

Wabah Coronavirus: Facebook membatalkan acara pengembang F8, konferensi game E3; Apel WWDC, konferensi tahunan Snapchat memilih untuk versi online
Wisatawan memakai masker di stasiun kereta Kowloon Barat di Hong Kong. kredit gambar: Lam Yik Fei / The New York Times

Ketakutan akan infeksi juga menyebabkan sejumlah acara dan konferensi yang berkaitan dengan teknologi, otomotif dan sains di seluruh dunia dibatalkan, ditunda, atau dipindahkan ke platform online.

Berikut daftar mereka:

Tech
Konferensi F8
Facebook telah memutuskan untuk membatalkan acara pengembangnya sendiri F8 yang seharusnya berlangsung 5-6 Mei. Perusahaan mencari cara lain untuk melibatkan komunitas melalui kombinasi acara, video, dan konten yang disiarkan secara lokal. Belum ada tanggal yang diumumkan.

da
Karena penyebaran coronavirus, Facebook telah membatalkan acara F8 dan E3 yang akan berlangsung pada bulan Mei dan Juni.

Konferensi E3 Konferensi
game Facebook E3, yang seharusnya berlangsung pada 9-11 Juni di Los Angeles, juga telah dibatalkan karena virus corona novel. Perusahaan mengatakan bahwa mereka mencari cara untuk mengadakan acara online, bukan pada bulan Juni tetapi tidak ada konfirmasi resmi pada acara atau tanggal.

Apple WWDC
Apple telah membatalkan acara on-ground Konferensi Worldwide Developers ‘ dan akan mengadakan acara online sebagai gantinya. Langkah ini dilakukan setelah penyebaran COVID-19. Acara online akan mencakup sesi keynote serta pengalaman lainnya. Orang-orang juga akan dapat melihat perangkat lunak baru juga. Acara online akan berlangsung pada bulan Juni seperti biasanya tetapi tanggalnya belum diumumkan.

sd
Apple telah membatalkan acara WWMC di darat. Kredit gambar: Reuter

Tinder
Match Group baru-baru ini membatalkan peluncuran seri video dalam aplikasi yang bertema apokaliptik, ‘Swipe Night ‘. Perusahaan seharusnya merilis musim pertama pertunjukan ke 10 pasar baru di Eropa dan Asia. Musim pertama pertunjukan telah dirilis di AS dan musim kedua akan segera diluncurkan.

Snapchat
Acara lain untuk bergerak online adalah konferensi tahunan Snapchat , untuk penerbit, pembuat, dan mitra iklannya, Snap Partner Summit. Ini akan berlangsung pada hari Kamis, 2 April di Snap.com. Aplikasi ini biasanya menggunakan konferensi ini untuk mengumumkan fitur baru yang telah mereka kerjakan.

Google
Google I / O 2020, dijadwalkan akan diadakan pada 12-14 Mei di California, telah dibatalkan karena takut akan virus . Orang-orang yang membeli tiket akan mendapatkan pengembalian uang mereka pada 13 Maret.

Microsoft
Konferensi pengembang Microsoft adalah konferensi pengembang tahunan , yang seharusnya berlangsung di Seattle dari 19 Mei hingga 21 Mei. Tetapi Microsoft telah memutuskan untuk menjadikannya “acara digital” karena ketakutan coronavirus. Mereka juga membatalkan konferensi 5 Maret di acara ‘IoT in Action’ di Melbourne.

Disney Plus
Disney telah membatalkan peluncuran Eropa untuk layanan streaming Disney Plus setelah ketakutan coronavirus . Mereka akan mengatur pengarahan pers melalui webcast saja. Peluncuran akan berlangsung pada 24 Maret di London untuk menandai peluncuran layanan streaming di Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Austria, dan Swiss.

Game Developers Conference

Penyelenggara Konferensi Game Developers telah menunda acara global yang akan berlangsung di California, AS. Dalam sebuah pernyataan mereka juga menyebutkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah acara GDC di musim panas nanti.

sf
Motorola telah merekayasa ulang Moto Razr 20005 dan seharusnya diluncurkan di India.

Motorola
Perusahaan telah membatalkan acara di lapangan untuk meluncurkan smartphone lipatnya Motorola Razr dan menggeser peluncuran online sebagai tindakan pencegahan terhadap coronavirus. Razr adalah versi rekayasa ulang dari ikon Motorola Razr yang diluncurkan kembali pada tahun 2005. Peluncuran India datang beberapa bulan setelah perusahaan meluncurkan smartphone di panggung global tahun lalu.

Mobile World Congress
Mobile World Congress (MWC), pertemuan industri telekomunikasi tahunan yang seharusnya berlangsung pada 24-27 Februari dibatalkan setelah eksodus massal oleh peserta pameran. Acara dibatalkan meskipun ada jaminan dari pejabat kesehatan lokal dan nasional bahwa akan aman untuk mengadakannya.

Ilmu

Konferensi PBB
PBB telah membatalkan pertemuan di Bonn, Jerman, dan di tempat lain yang direncanakan menjelang KTT iklim

penting PBB COP26 yang akan diadakan di Glasgow, Skotlandia, pada bulan November. Tidak ada acara yang akan diadakan dari 6 Maret dan sampai akhir April.

Konferensi Coronavirus
Dewan Hubungan Luar Negeri harus membatalkan meja bundar yang disebut “Melakukan Bisnis Di Bawah Coronavirus” yang dijadwalkan pada hari Jumat, 13 Maret di New York. Dewan juga telah membatalkan semua acara lain dari 11 Maret hingga 3 April di sekitar AS.

Mobil

Pameran mobil Jenewa Pameran Motor Jenewa yang seharusnya berlangsung pada 5 hingga 15 Maret telah

dibatalkan karena pemerintah Swiss telah melarang pertemuan besar untuk mengekang penyebaran virus corona. Beberapa kasus virus telah dikonfirmasi di Jenewa dan beberapa bagian Swiss dan menyebar di negara-negara Eropa lainnya. Banyak produsen mobil telah memutuskan untuk menampilkan portofolio mereka melalui platform media dan konferensi pers online yang dapat disiarkan langsung melalui tautan yang tersedia di situs web masing-masing.

Perlombaan terakhir MotoGP pada 2009. kredit gambar: Wikipedia
Perlombaan terakhir MotoGP pada 2009. kredit gambar: Wikipedia

MotoGP 2020
Pembuka musim MotoGP di Qatar telah dibatalkan karena pembatasan perjalanan diberlakukan untuk menghentikan penyebaran coronavirus novel. Putaran kedua MotoGP yang akan berlangsung di Thailand telah ditunda dari bulan Maret hingga Oktober.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/